Beberapa hal yang berdampak pada rangking SE

Beberapa hal yang berdampak pada rangking SE

Anda mungkin tidak menyadari dampak item berikut pada peringkat mesin pencari Anda tetapi mereka layak dipertimbangkan ketika mengembangkan rencana untuk website Anda. Meskipun Google menyediakan berbagai macam alat-alat besar, motivasi mereka mungkin lebih egois daripada yang Anda percaya. Google menggunakan informasi yang mereka kumpulkan dalam alat-alat ini untuk membuat keputusan-keputusan tentang website. Informasi yang mereka kumpulkan dapat mempengaruhi peringkat website Anda di organik pencarian untuk frasa kata kunci penting.

1. Traffic rendah

Google mengumpulkan sejumlah besar informasi menggunakan Google Toolbar, Analytics, Google Search dan sekarang Google Chrome. Google dapat melacak klik-through, dan jumlah waktu seorang pengunjung tetap di sebuah website. Jika website ini tidak lengket, yang berarti bahwa pengunjung tidak tinggal di situs untuk waktu yang lama, atau tidak menarik pengunjung Google dapat melihat situs web sebagai tidak penting atau kurang penting daripada website pesaing yang menarik pengunjung situs serupa.

2. Nilai rendah Link

Pepatah "Anda adalah siapa Anda bergaul dengan" dapat dikaitkan dengan menghubungkan mesin pencari. Jika Anda secara konsisten link ke apa yang Google anggap berkualitas rendah website, situs web Anda mungkin dianggap sejenisnya yang sama, dan Google dapat mendevaluasi website Anda berdasarkan skema yang menghubungkan anda gunakan.

3. Incoming Links tidak Terpercaya

Sebuah situs Web yang memiliki sejumlah besar link masuk dari situs Web yang tidak dianggap sebagai sumber terpercaya oleh Google, dapat mempengaruhi peringkat pencarian Anda. Masuk link telah lama dikenal sebagai sebuah komponen dalam peringkat pencarian organik, itu yang diyakini sebelumnya link yang lebih baik. Apa sekarang mungkin benar adalah bahwa situs web dapat dikenakan sanksi untuk link dari sumber yang tidak dipercaya.

4. Diandalkan Hosting

Jika Google seringkali tidak dapat mengakses website Anda ketika mereka mencoba untuk laba-laba itu, mereka akan melihat bahwa website ini tidak bisa diandalkan dan dapat merendahkan pentingnya dalam algoritma mereka.

5. Spam Teknik

Menggunakan teknik yang dikenal secara luas dianggap sebagai "topi hitam" atau "spammy" seperti isian kata kunci, atau halaman cloaking dapat menyebabkan website anda akan didenda oleh Google dan juga mesin pencari lainnya.

6. Gandakan Judul

Hindari penggunaan duplikat judul dan meta tag pada semua halaman web dalam situs web Anda. Google lebih memilih judul dan deskripsi yang unik pada semua halaman dalam sebuah website.

7. Wajar Link

Link yang datang ke website Anda harus bervariasi. Jika Anda memiliki struktur yang menghubungkan yang tidak wajar di mana istilah yang sama selalu digunakan untuk membuat link ke website Anda, maka akan muncul kepada Google bahwa Anda telah berusaha untuk "permainan" sistem dan sebagai hasilnya situs Anda bisa menemukan dirinya sendiri dihukum.

Ini adalah aman untuk mengasumsikan bahwa Google dalam kebijaksanaan yang tak terbatas mengevaluasi kinerja historis dari sebuah situs web dan mempertimbangkan informasi yang mereka kumpulkan ketika menilai pentingnya setiap situs web.

0 comments:

Post a Comment