Search Engine Optimization Don'ts

Search Engine Optimization Don'ts

1. Keyword Stuffing.
Jangan barang halaman web dengan kata kunci yang mirip atau sama dengan warna latar belakang halaman Web. Kebanyakan mesin pencari punya cara untuk mendeteksi isian kata kunci. Memasukkan kata kunci mungkin akan mengakibatkan mesin pencari larangan.

2. Cloaking.
Cloaking adalah ketika website mengidentifikasi alamat IP dari mesin pencari laba-laba dan laba-laba feed konten yang tidak benar-benar pada halaman. Dasarnya mesin pencari dioptimalkan melihat konten yang tidak saat ini di halaman web bahwa itu jelajahi. Sulit bagi mesin pencari untuk mendeteksi cloaking, tetapi jika sebuah situs adalah dilarang atau cloaking sangat sulit untuk meyakinkan sebuah mesin pencari untuk konten relist.

3. Jangan Korbankan Kualitas
Jangan mengorbankan kualitas untuk optimasi. Sementara optimasi mesin pencari adalah penting, itu adalah sama pentingnya bahwa konten pada halaman Web harus masuk akal. Menempatkan baik di mesin pencari dengan mengorbankan kualitas gambar dengan baik profesional web menyalin, biasanya tidak akan menghasilkan penjualan. Ini adalah masalah mencari keseimbangan.

4. Spam.
Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang yang satu ini, jangan spam. Jangan spam mesin pencari, jangan melakukan spam email kampanye, dan jangan spam forum. Menjadi dicap sebagai spammer adalah reputasi sulit untuk gudang.

Sebuah situs adalah bagian penting dari bisnis, optimisasi mesin pencari adalah sebuah bisnis investasi dan memerlukan perhatian dan upaya untuk berhasil. Pembuatan website lebih dari sekedar cantik gambar dan desain yang menarik. Dalam rangka untuk "menjual" produk atau jasa Anda informasi Anda, situs Anda harus dapat ditemukan. Oleh karena itu penting bahwa mesin pencari konten dioptimalkan untuk search engine placement.

0 comments:

Post a Comment